Foto Infra Red di Photoshop versi Noor (+ action PSCS/atn file)


Salam Jepret Semuanya,
Sebelumnya mohon maaf jika sudah pernah ada yang mengulas tentang ini, namun saya jamin ini versi saya sendiri hehehehehe...................semoga berkenan,
Bagi penggemar Foto Infra Red (IR) tapi belum bisa memiliki filter atau kamera oprekan, jangan bersedih hati, karena sebenarnya apabila kita mempunyai foto normal ingin dijadikan foto IR juga bisa kita lakukan di Photoshop.
gimana caranya?
liat action di bawah ini, kemudian copy paste adobe PSCS, preset/action..............trus buka PSCS lalu di load dari situ dan ready to use................
oh iya untuk mempelajari step by step, setelah tekan action, tinggal di Ctrl+Z (undo) aja, layernya udah kebuka lagi, disitu bisa diliat ada berapa layer, trus pake apa aja dengan efek-efeknya...
atn file bisa download disini

ada contoh hasilnya nih,
sebelumnya,
Setelah di godok di PS

Contoh hasil IR Versi Noor Lainnya,



semoga berkenan dan bermanfaat.....

sumber : fotografer.net

Baca Juga Yang Ini ! :



No Response to "Foto Infra Red di Photoshop versi Noor (+ action PSCS/atn file)"

Poskan Komentar

Terima kasih telah membaca artikel ini komentar anda tidak sia-sia karena blog ini bersistem DO FOLLOW. Komentar yang mengandung SPAM, SARA atau PORNO akan dihapus